Minggu, 25 Februari 2018

Berjuang untuk Sebuah Mimpi yang Sederhana

.

Setiap sesuatu yang kita inginkan dalam dunia ini, tentunya tidak akan dengan mudah datang dengan sendirinya, sesuatu butuh proses dan namanya proses itu jarang sekali mudah, bahkan mungkin hampir tidak ada, tapi walaupun demikian menikmati sebuah proses akan membuat proses itu tidak terasa menyakitkan.

Berbicara soal perjuangan hari ini aku sedang berjuang lagi, berjuang untuk hal yang mungkin sederhana dan bahkan tidak diinginkan oleh sebagian orang, atau biasa-biasa saja tapi bagiku itu adalah hal yang penting untukku, untukku mewujudkan impianku, impian sederhanaku dengan kamarku dan rumahku, impianku untuk keluargaku, meski nanti kalau lewat gajinya tidak seberapa tapi aku berharap bisa mendapatkannya.

Meskipun saingannya berat dan begitu banyak yang membuat harapanku sedikit ciut, tapi setidaknya aku pernah berjuang, setidaknya aku pernah berusaha untuk mendapatkannya, tinggal hasilnya aku serahkan kepada yang maha kuasa, jika ini baik untukku, untuk Dunia akhiratku, maka aku yakin Allah akan memudahkannya dan jika tidak aku yakin Allah akan menggantikannya dengan yang lebih baik untukku. Point terpenting disini adalah berjuang yang bahan bakarnya istiqamah dan sabar juga doa dan usaha.

Semoga Allah memudahkan urusan sederhana ini... Aaminn.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tahun Baru Hijrah

Pagi masih begitu buta, matahari baru saja bersiap untuk menyonsonng hari baru di tahun baru, masih dalam suasana Muharram. Bulan Hijrah ya...