Kamis, 22 Februari 2018

Friday

Friday adalah hari yang istimewa, entah kenapa disetiap Friday seperti terdapat sesuatu nuansa yang diam-diam datang menyelinap ke dalam hati secara alami dan damai. Atau mungin disana ada banyak zikir dan ayat-ayat yang  dibaca di hari ini. Friday bagi kami umat Islam adalah hari yang berkah dan suci yaitu hari mustajabah doa dan diampunkan dosa-doa kita selama satu fridday yang telah lalu dengan bacaan Surat Alkahfi, tapi sayang yang padahal tidak patut untuk disayangkan friday ini aku melewatkan surat Alkahfi lagi, karena fitrah sebagai saeorang wanita. Tapi, jika tidak bisa Alkahfi masih ada zikir-zikir yang lain yang masih bisa di lantunkan termasuk juga shalawat-shalawat indah untuk Rasulullah saw.

Friday hari ini masih di tutupi oleh langit abu-abu, yang membuat harmony semakin nelangsa di sanubari. Tetapi, aku menyukai langit abu-abu dengan geirmis ini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tahun Baru Hijrah

Pagi masih begitu buta, matahari baru saja bersiap untuk menyonsonng hari baru di tahun baru, masih dalam suasana Muharram. Bulan Hijrah ya...