Jumat, 23 Februari 2018

Tentang Impian Jadi Travel Blogger

Senja di miggu-minggu terakhir Februari, aku jalan-jalan mengunjungi banyak blogger-blogger kece dan perjalananku sampai pada travel blogger. Wow...keren sih jadi travel blogger, salah satu profesi yang aku idam-idamkan dari dulu pas kenal istilah travel blogger waktu SMA dulu, tapi sayang harapan hanya harapan ternyata, jadi travel blogger pastinya kan harus banyak jalan-jalan ke luar, tapi ya aku jangankan jalan-jalan keluar rumah malam buat beli martabak harus melewati proses interview yang tajam. Yasudahlah.

Ada iri sih ngeliat mereka para travel blogger, bisa menambah uang jajan sambilan traveling dan cara buat tetap menulis di blog tentang cerita travelling pun muncul, pokoknya nanti jika Allah masih memberikan aku umur panjang di masa kpm aku ingin kpm ke tampat yang jauh dengan teman-teman yang punya hobi jalan-jalan. Yayaya.. dan semoga proposalnya siap dalam semester ini. Aamiin.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tahun Baru Hijrah

Pagi masih begitu buta, matahari baru saja bersiap untuk menyonsonng hari baru di tahun baru, masih dalam suasana Muharram. Bulan Hijrah ya...